• TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN
  • SMK Bisa ! TKJ Juara !

Profil

Teknologi Informasi dan Komputer telah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat di era globalisasi dan pasar bebas. Masyarakat saat ini tidak lagi bisa menghindar dari zaman digital. Sebagai jembatan menuju penguasaan teknologi Informasi dan Komunikasi.

Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Auto Matsuda telah dirancang untuk selalu Up To date. Didukung oleh pengajar yang telah memenuhi Standar Kompetensi di bidang IT dan sarana / prasarana di atas rata-rata serta model pembelajaran berbasis IT (media Online) siap mengantar anda menuju pintu gerbang zona digital.

Salah satu keunggulan TKJ adalah penggunaan Metode Praktik Langsung sehingga mampu menyediakan sumber belajar yang tidak terbatas, penilaian transparan serta mendidik siswa untuk berfikir ilmiah dengan memperhatikan potensi masing-masing individu. Dengan dukungan fasilitas belajar yang memadai dan dukungan ruang praktik yang cukup luas untuk memfasilitasi keinginan siswa/siswi dalam mengembangkan ilmu komputer.

Halaman Lainnya
Visi dan Misi

VISI Menghasilkan tenaga kerja yang beriman, bertaqwa, berahklaq mulia serta profesional untuk industri IT berskala global. MISI Mengembangkan sikap dan keterampilan peserta didik 

14/09/2019 08:57 WIB - Administrator